}); Mobile Legends Tidak Akan Di Hapus - Tuntutan Telah Dicabut

Mobile Legends Tidak Akan Di Hapus - Tuntutan Telah Dicabut

Kabar yang beredar tentang tuntutan yang berasal dari Riot Games terhadap pihak Mobile Legends Masalah Plagiat Konten yang ada didalam Game.

Menurut tuntutan hukum, yang diajukan Kamis di Central District Court of California, Riot Games berpendapat bahwa Moontoon telah dengan sengaja melanggar hak cipta League of Legends dalam bentuk beberapa game mobile. Gugatan tersebut menunjukkan tiga permainan: Magic Rush: Heroes, Mobile Legends: 5v5 MOBA, dan Mobile Legends: Bang bang yang memiliki "sejumlah besar elemen yang secara langsung dan sengaja disesuaikan dari LoL, termasuk pada karakter LoL, karya seni , Desain peta, dan desain unit dan rakasa. "

Kabar tersebut tersebar dengan sangat cepat bahkan sampai ditelinga para pemain game Mobile Legends Indonesia. Hingga terjadi desas-desus antara pemain masalah Mobile Legends akan dihapus.


Namun update terbaru yang dikutip dari slingshotesports.com baru-baru ini memperbaharui artikel tersebut tentang penghapusan tuntutan yang diajukan oleh pihak Riot Games.


Dalam kutipan diatas yang dalam bahasa Indonesia adalah:

"PEMBAHARUAN (2:27 Siang waktu Eropa): Paragraf mengenai informasi yang diketahui Riot Games tentang nama terdakwa dalam kasus hukum tersebut sudah dihilangkan dan informasi lebih lanjut dapat dilihat."

Baca juga:
Katanya Anti Lag, Tapi Kok Masih Lag? Ini Alasannya
Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Perangkat iOS
Cara Top Up Via Pulsa Mobile Legends di iOS dan Android

Untuk Sumber Artikelnya bisa kamu baca di:
https://slingshotesports.com/2017/07/10/riot-games-league-legends-copyright-infringement/.

Sementara Pihak Mobile Legends: Bang Bang Indonesia jauh-jauh hari telah memberikan pernyataan sejak 4 juni 2017 bahwa Mobile Legends tidak melanggar hak cipta dan memiliki hak cipta sendiri.


Berikut kiriman dari Mobile Legends: Bang Bang Indonesia di halaman facebooknya:

"Pengumuman: MOBILE LEGENDS TIDAK MELANGGAR HAK CIPTA dan MEMILIKI HAK CIPTA
Baru-baru ini, dalam beberapa media Game atau Tekno dengan sengaja menyerang Mobile Legends dengan cara menyebarkan berita atau artikel HOAX. Hal yang membuat kami tersenyum dikarenakan adalah bagian atas dari artikel HOAX tersebut melakukan promosi Game lain, akan tetapi ada dari bagian artikel menyebutkan Mobile Legends 'tidak mendapatkan hak cipta'.

Pada awalnya kami tidak ingin menghimbau media-media yang mencoba mencari popularitas dengan mencemarkan nama baik dari produk lain. Akan tetapi mengingat berita HOAX ini dapat mengganggu dan menyesatkan para pemain-pemain kami. MAKA DARI TIM MOBILE LEGENDS BERDIRI, MENGKLARIFIKASI BAHWA ITU ADALAH HOAX.

Pada awalnya Mobile Legends adalah game yang telah memiliki hak cipta(Copyright)tersendiri, Game kami telah memiliki pemain seluruh dunia dan bersifat GLOBAL atau tersebar di seluruh dunia, sampai detik saat ini pun, diseluruh penjuru dunia manapun, kami belum menerima satupun gugatan bahwa Mobile Legends melanggar hak cipta serta tidak memiliki hak cipta.
MOBILE LEGENDS akan melakukan tindakan secara cepat melalui JALUR HUKUM, atas media-media yang melakukan pencemaran nama baik. Terima Kasih
"

UPDATE TERBARU:


PERNYATAAN OFFICIAL (Terjemahan)

Baru-baru ini, beberapa media telah menerbitkan laporan negatif dan tidak nyata terhadap Mobile Legends. Berikut adalah pernyataan dari Moonton:

Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Moonton secara independen, dan Hak Cipta atasnya telah terdaftar dan dilindungi di beberapa negara di seluruh dunia. Moonton memiliki hak kekayaan intelektual independen.

Mobile Legends dan semua pengguna (Pemain) tidak akan terpengaruh oleh laporan-laporan yang tidak nyata dan Kami akan tetap memberikan pengalaman Gameplay terbaik untuk Pemain di seluruh dunia.

Sementara itu, untuk beberapa MEDIA dan PESAING yang telah menyebarkan informasi tidak nyata dan rumor terhadap Kami, Kami berhak untuk melindungi diri Kami dan melakukan tindakan melalui jalur hukum. Terima kasih.

*Diterjemahkan berdasarkan pernyataan Official Global (Inggris), dan yang berlaku adalah Official Statement Global.


Sebarkan artikel ini bahwa Mobile Legends tidak akan dihapus dan akan tetap bertahan di Game Mobile Seterusnya.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]